Senin, 31 Mei 2010

Menunggu mama....

Huah...setelah,sepekan ditinggal mamah ke cirebon,kerumah kakak,akhirnya,mamah hari ini pulang kerumah dan baru nyampe besok...ugh..udah ga kuat nahan kangen...aku yang sama sekali ga bisa pisah dengan mamah...harus berjauhan selama sepekan..tapi ga papah...disaat mamah ga ada dirumah,aku jadi lebih mandiri,bangun pagi,ga perlu di bangunin mama,trus,aku juga yang tadinya sama sekali ga pernah nginjek dapur,sekarang,harus nyuci piring dan masak...belum lagi bersih2 rumah,nyuci baju...hua...banyak banget kerjaan mamah...
Hikss...gitu aku ga pernah bantuin mamah,aku ni jahat bgt ea...
Ternyata jadi mamah ntu capek banget...
Mamah...erma janji...
Setelah ini..mamah ga akan ngerjain semuanya sendirian lagi,erma janji akan bantuin mamah...
I loph u pull mah...

Eeemmmuach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar